Minggu, Maret 02, 2008

Cinderamata dari Hajni

SERAHKAN. H Imat Ruhimat, Owner Hajni menyerahkan cenderamata kepada Pemimpin Perusahaan Radar Tasikmalaya, Acep Aryana saat berkunjung ke GRAHA PENA Radar Tasikmalaya 1 Maret 2008.

SL TOBING – H Imat Ruhimat, owner Pusat Perlengkapan Haji dan Busana Muslim, memberikan kejutan saat ulang tahun Radar Tasikmalaya ke-4, kemarin. Dia menyerahkan cenderamata, berupa bingkisan serta banner berlogo Radar Tasikamlaya dan Hajni.
“Semoga menempati kantor baru ini dapat meningkatkan motivasi kerja para pengelolanya. Semoga semakin terus tumbuh dan berkembang sejalan dengan kebutuhan masyarakat Tasikmalaya yang semakin kompleks,” terang H Imat.

Imat menambahakan, bagi Hajni keberadaan media masa seperti Radar Tasikmalaya memberikan kontribusi yang cukup baik dan positif. Juga merupakan mitra yang saling menungjang pengembangan usaha. “Hajni dengan koran Radar, selama ini telah bekerja sama dalam mempromosikan produk-produk Hajni. Untuk itu kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan, staf atau karyawan di jajaran Radar. Dan kami mengharapkan kerja sama dapat ditingkatkan lagi,” terang pria penyuka otomotif.

Lanjutnya, tumbuh kembangnya media massa di suatu daerah antara lain di pengaruhi oleh partisipasi masyarakat dalam mengawasi pembangunan di daerahnya. Hal itu menurut Imat, merupakan tolak ukur tingkat intelektual masyarakat. Imat berharap, Pemkot Tasikmalaya dapat berperan aktif memanfaatkan media massa dalam menyampaikan informasi. “Selamat atas diresmikannya gedung baru Radar, semoga Radar terus maju dan sukses selalu,” pungkasnya. (ttm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar