Minggu, Maret 02, 2008

Ultah dengan Kue Bolu Atau Tart

FOTO KENANGAN HUT-1 RADAR. Dengan wajah penuh keceriaan para kru Radar Tasikmalaya--yang sebagian diantaranya telah keluar--merayakan ultah ke-1 Radar Tasikmalaya dengan dua potong kueh bolu di kantor lama di JL Cipedes I No. 44 Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya H Syarif Hidayat didampingi mantan Kapolresta Tasikmalaya AKBP H Artsianto Darmawan memotong kueh ulang tahun untuk diserahkan kepada GM Radar Tasikmalaya Dadan Alisundana bertempat di Graha Pena Radar Tasikmalaya Jl Mayor SL Tobing No. 99 Tugujaya Tasikmalaya.





Kado Ulang Tahun dari Walikota

Hari kemarin, 1 Maret 2008, Radar Tasikmalaya genap berusia 4 tahun. Tidak ada perayaan secara khusus, kecuali menjalankan tradisi rutin setiap ulang tahun. Seluruh kru Radar wajib ikut jualan koran di setiap perempatan jalan Kota Tasik. Tradisi unik ini bertujuan agar kru merasakan bagaimana perjuangan para pengecer.



Tapi yang menghebohkan kru Radar, berkunjungnya mantan Kapolresta Tasikmalaya AKBP H Artsianto Darmawan. Yang unik, begitu masuk ke ruang redaksi di lantai dua, perwira menengah ini terlihat elekesekeng. “Aduh, mau merokok nih,” bisiknya sambil membuka tirai jendela. “Tuh ada warung, ke sana yuk ngopi,” ajaknya ke Agustiana, manajer pemasaran yang menemaninya keliling-keliling ruangan.


Di sana, pria kelahiran Jogjakarta ini terlihat enjoy. Ngobrol ngaler ngidul. Saya yang datang belakangan pun bergabung. Diikuti Kapolsek Cihideung AKP Hamzah Nasip yang dikawal dua anak buahnya. Puas ngopi dan merokok, kembali masuk ke kantor Radar. Melanjutkan ngobrol di ruangan Saya. Lagi asyik ngobrol, tiba-tiba pintu ada yang mengetuk. “Pak, ada Pak Wali Kota,” ujar Lilis yang membuka pintu diikuti seorang wanita menenteng Kue Tart.


Saya dan AKBP Artsianto terkejut begitu melihat Wali Kota Tasikmalaya H Syarif Hidayat muncul. Begitu juga wali kota, terkejut melihat mantan kapolresta. “Loh, ada di sini?” tanya wali kota sambil mendekat dan berjabat tangan setengah merangkul.


“Ya, nih. Radar ulang tahun,” ujar Artsianto sambil tersenyum. Wali kota beralih memandang Saya. “Selamat ulang tahun ya. Semoga Radar makin maju dan sukses,” ujar wali kota sambil menyalami. Setelah beberapa saat ngobrol, wali kota pamit karena ada agenda lain.


“Nanti dulu. Kita potong kuenya,” cegah Saya sambil mengajak ke ruang redaksi. Berkumpul dengan para wartawan ngariung kue tart. Tak lama ikut muncul juga Kang Aas, ketua Gaza.
Usai berdoa dan memotong kue, wali kota pamit. Juga AKBP Artsianto yang ditunggu mancing rekannya di Ciamis.(dadan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar