Selasa, Juni 24, 2008

PDIP Gelar Rakercab

BANJAR - DPC PDIP Kota Banjar menggelar rakercab ke- 4 dengan agenda sosialisasi SK No 210/ Kpts/DPP PDIP/V/ 2008 tentang penyaringan, penjaringan dan penetapan caleg DPRD, DPRD I dan DPR-RI di kantor DPC PDIP, Sabtu (21/6). Dalam rakercab tersebut dibahas pemenangan Pilkada Kota Banjar dan Pilpres 2009. Rakercab tersebut dipimpin Ketua DPC PDIP Kota Banjar H Akmad Dimyati SIP dan diikuti pengurus ranting, PAC dan pengurus DPC PDIP Banjar.

Menurut H Akmad Dimyati kegiatan rakercab tersebut intinya hanya sosialisasi kepada para kader terhada tiga agenda yang harus disukseskan. “Yang paling penting caleg dari PDIP harus menyosialisasikan Bu Mega, kalau pakai tanda gambar juga harus dipasang gambar Bu Mega disampingnya,” ujarnya.

Hal ini dilakukan sebagai agenda pemenangan Pilpres 2009. Dengan demikian apa yang menjadi tujuan partai akan tercapai. “Modalnya hanya satu yaitu harus membangun kebersamaan dan bahu membahu terjun kemasyarakat untuk melakukan menyosialisasikan tiga agenda tersebut,” jelasnya.

Mengenai rekomendasi dari DPP PDIP untuk H Akmad Dimyati SIP sebagai calon wali kota dalam Pilkada nanti, Dimyati mengaku belum terima rekomendasi. "Jadi saat ini kami belum bisa bisa melakukan lobi-lobi politik, karena belum ada rekomendasi dari DPP,” jelasnya. (bmp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar