Sabtu, Januari 19, 2008

ABG Coba Perkosa Nenek

MAPOLRESTA – Entah kerasukan setan mana, Ar (19) lajang yang tinggal di Kampung Leuwi Cukang Kelurahan Urug Kecamatan Kawalu, berusaha memperkosa nenek berusia 60 tahun di desa setempat. Beruntung, birahi Ar terhenti setelah si nenek berhasil kabur dan meminta bantuan kepada petugas Polsek Kawalu. Berbekal laporan korban, Ar berhasil diringkus petugas kemudian digelandang ke Mapolsek Kawalu untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Jumat (18/1).

Diceritakan Nana (43) saudara korban, peristiwa nahas yang menimpa korban terjadi Kamis (17/1) sekitar pukul 17.00. Tatkala korban sepulang dari sawah dan ditengah perjalanan dihadang pria, yang tak lain Ar. “Saudara saya mengaku bahwa ada pemuda datang dan menarik-narik tangannya. Kemudian pemuda itu mengancam dengan golok untuk memuaskan nafsu birahinya,” kisahnya.

Menurut Nana, karena dibawah ancaman, saudaranya memenuhi hasrat pemuda bejat itu. Ar melepas pakaiannya hingga telanjang bulat, lalu meminta korban melayaninya. Untung saja, kata Nana, korban saat itu sempat mengulur-ngulur waktu untuk mencari celah meloloskan diri.
“Korban saat itu berhasil membujuk pelaku untuk pergi ke kebun. Saat di kebun korban menyebut bahwa lokasi itu kerap dilewati orang dan mengajak pindah lokasi. Ketika diajak dekat pohon salak, korban juga melarang karena di tempat itu pernah ada orang yang dipatuk ular. Hingga akhirnya menunjukan ke suatu tempat, yang tanpa diketahui pelaku adalah tempat yang dekat dengan perumahan warga,” terangnya.

Tiba di lokasi, lanjut Nana, korban disuruh Ar melakukan adegan layaknya pasangan suami istri. Tak kalah taktik, korban saat itu menyarankan tersangka agar melepaskan golok. “Ketika sedang membuka golok, korban memanfaatkan kesempatan itu dengan menyikut bagian perutnya hingga ambruk. Kemudian korban berhasil menyelamatkan diri,” ulas Nana.
Selanjutnya, korban mengabari kejadian tersebut kepada keluarganya dan mengadukan perbuatan Ar ke Mapolsek Kawalu. Hasil penyelidikan petugas polsek, Jumat (18/1) pelakunya mengarah kepada Ar dan berhasil diringkus petugas polsek di rumahnya. (dem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar