Rabu, Januari 16, 2008

DPD Golkar Siap Sukseskan Danny

KOTA – DPD Partai Golkar Kabupaten Garut menyatakan telah menyosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub dan Wawagub) Jawa Barat Danny Setiawan–Iwan Ridwan Sulanjana kepada masyarakat.

Hal itu dikemukakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Garut Drs H E Ruchiat Prawira MSi di sela pelantikan Majelis Dakwah Indonesia (MDI) dan Satuan Karya (Satkar) Ulama Kabupaten Garut, kemarin.“Kami telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pengusungan Danny Setiawan (incumbent) dengan Iwan Sulanjana sebagai cagub dan cawagub dalam pilgub mendatang,” ujarnya kepada wartawan.

Ditambahkan, Danny merupakan sosok yang sudah berpengalaman memimpin Jawa Barat. Orang yang mendampinginya pun merupakan sosok yang tahu seluk-beluk daerah Jawa Barat. Sehingga sangat tepat bagi perkembangan Jawa Barat ke depan. Makanya, lanjut dia, Danny yang memiliki kantong suara di Kabupaten Garut --mencapai 350.000 suara-- sangat berpeluang kembali memenangkan pilgub mendatang. “Saya yakin suara di Kabupaten Garut akan dapat mengantarkan pasangan Danny-Iwan menjadi gubernur dan wakil gubernur periode mendatang," katanya.

Menurut dia, Majelis Dakwah Indonesia (MDI) dan Satuan Karya (Satkar) Ulama Kabupaten Garut pun yang siap mendukung pasangan Danny-Iwan sebagai gubernur dan wakil gubernur mendatang. “Saya merasa sangat yakin jika perolehan suara di Kabupaten Garut akan menjadi yang terbesar,” ucap dia. (one)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar