Rabu, Januari 16, 2008

Parmusi Bantah Calonkan Dadan

BANJAR – Secara resmi Parmusi (Persaudaraan Muslimin Kota Banjar belum membicarakan bakal calon dalam Pilkada November mendatang. Pasalnya masih terlalu dini dan Parmusi bukan partai politik sehingga tidak berhak mengusung calon.
“Saya tegaskan pernyataan Wakil Ketua H Dadan Saepul Ramdan di Radar radar Edisi (13/1) yang siap maju menjadi calon wakil walikota adalah pernyataan pribadi bukan pernyataan resmi Parmusi,” ujar ketua ketua Parmusi Kota Banjar Suhara kepada Radar kemarin.
Suhara ingin meluruskan opini bahwa Dadan adalah calon yang diusulkan oleh Parmusi. “Benar Dadan Saful Ramdan tapi sekali lagi Parmusi belum bicara masalah Pilkada.
Sayangnya saudara Dadan tak pernah koordinasi dengan pengurus soal pernyataanya itu,” tegas anggota DPRD Kota Banjar dari PPP ini.
Suhara mengimbau seluruh warga dan anggota Parmusi agar tidak terpenguruh dengan statement-statement politik yang dikeluarkan oleh anggota Parmusi menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Banjar. “Parmusi akan mengeluarkan sikap setelah menempuh mekanisme organisasi. Oleh karena itu saya minta seluruh jajaran Prmusi untuk tetap menjaga soliditas organisasi dan jangan terpecah belah,” pungkasnya. (kun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar